Kamis, 17 November 2011

Pertemuan Kesekian

aku tak ingin pertemuan ini menggali waktu
biarpun aku bawa angin tentang itu

kau pasti masih ingat mampu menjawab
bila aku tanya kali pertama kita bertemu
tapi aku tak mau bertanya hal itu
dan aku tak mau membangikitkan ingatanmu
yang sejak kali pertama bertemu ingin kau kubur
tak mau lagi mengingat hal itu

biarpun aku membawa angin penyesalan
tak akan kuhembuskan dalam pertemuan ini
aku tak mau pertemuan ini jadi penentuan
yang membuat kita saling membenci

aku memang sangat menyesalkan
akan ketidakmauanmu mengakui
adanya kali pertana sebuah pertemuan
yang pernah kita nikmati

pada waktu jawaban akan aku terima
dengan sikapmu yang tak mau mengakui adanya
tali pengikat rasa yang pernah ada

aku datang bukan meminta pengakuan
akan adanya hubungan yang pernah kita rasakan
aku datang bersilaturahmi memenuhi undangan
yang aku terima tempo hari

...^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar