Selasa, 22 November 2011

Kabar Burung

aku terima kabar burung
katanya kamu tak lama juga
akan bersuka bersamanya
melangsungkan pernikahan bukti nyata
tali cinta yang selama ini kamu bina

kabar burung yang aku terima
semoga tak hanya kabar semata
tanpa ada kenyataannya

lama sudah aku menunggu kabar itu
sebungkus kado harapan kusiapkan
kamu mampu bertahan menjaga keyakinan
akan pilihan yang kamu tentukan

kabar burung itu aku terima sambil berujar
syukur segera kamu mengakhiri pentualangan cinta
dari satu ke lainnya meninggalkan jejak cinta
yang tak terhitung entah berapa jejak cintamu tertinggal 
tanpa ada rasa salah kamu pergi begitu saja

burung berkabar kamu tak lama juga
akan mengakhiri masa lajang bersamanya
aku terima kabar itu senang tak kepalang
semoga kabar burung yang aku terima
bukan kabar isapan jempol belaka

...^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar