Sabtu, 26 November 2011

Bermain Teka-Teki

sederetan kata kau pinta jawaban tak satu jawaban saja
mendatar naik turun dalam kotakkotak harus terisi
saling menjalin mendukung menggali makna

sikapmu mendatar, naik turun menuntut jawaban
yang membuatku tak habis mengerti, kenapa
kau memberiku teka teki silang yang tak mungkin
aku bisa memjawabnya dalam waktu singkat

setiap katakatamu selalu berubah tak konsisten
memunjukkan sebuah keraguan ketidakpastian
penuh teka-teki yang harus aku jawab
bila ingin memahami keinginanmu yang sebenarnya

aku tahu kau bersembunyi dibalik katakatamu sendiri
mencoba bermain teka teki tanpa menyadari
apa yang kau lakukan membuat aku mencari
jawaban serta menunggumu berkenan memberi
jawaban sendiri biar aku tak dalam penantian yang tak pasti

dalam penantian ini aku selalu mencoba menjawab teka teki
biar otakku tak berhenti hanya karena menunggu jawaban darimu
yang telah berjanji akan memberikan jawaban teka tekimu sendiri

...^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar