Sabtu, 07 Januari 2012

Diam-Diam

tanpa sepengetahuanku diam-diam kau pergi memalingkan diri
tak memberi informasi ke mana mau pergi hingga membuat aku
bertanya di dalam hati, begitukah sifatmu selama ini
tiba-tiba menghilang meninggalkan orang yang selama ini
selalu menegurmu penuh kasih sayang

diam-diam aku mencarimu dengan segala cara
bertanya sana sini siapa tahu aku bisa
menemukan dirimu walau hanya sekedar tahu di mana rimba
tempatmu berada, itu aku rasa sudah cukup bisa
mengobati rasa ketidaktahuanku ke mana kau pergi

diam-diam dan aku akan diam saja walau akhirnya tahu
kau pergi bersama kekasihmu, dan aku tak akan mengusikmu
bahkan aku tak akan menegurmu, karena aku percaya
kau pasti tak mungkin menegurku selagi bersamanya

diam-diam kenapa kau tak memberi kabar
kalau mau pergi bersamanya menikmati suasana
itukah yang namanya punya rasa saling merasa
walau tak saling memiliki apa adanya

...^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar