Selasa, 25 Oktober 2011

Di Terminal Caruban

kali pertama berakhir juga di terminal caruban
kau menunggu setia datangku bersua
sejak lama hanya dalam cakap maya
seharian bersama tenggelam dalam asmara

sepi penumpang terminal caruban
saksi legenda sebuah awal akhir pertemuan
yang tak mungkin terjalin kembali tanpa ada
sikap menerima apa adanya

aku sendiri kurang percaya kalau bisa
tepat waktu sebagaimana janji terkata
tunggu di terminal caruban aku pasti tiba
pada waktu yang aku kata

mengukur waktu perjalanan nalar adanya
kalau bawa mobil pribadi masih bisa
kilometer perjam jarak tempuh waktu terbaca
naik kendaraan umum segala kemungkinan tak terbaca
kalau bukan tanpa kebentulan tak mungkin aku bisa
tepat waktu tiba di terminal caruban dimana kau setia
menunggu suaku kali pertama terakhir juga
tenggelam dalam suasana menumpahkan rindu
melampiaskan rasa yang nyata

di terminal caruban sepi penumpang
aku kurang percaya bisa bermain pandang
menatapmu penuh kemesraan
seharian kita tenggelam dalam percintaan

...^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar