Senin, 24 Oktober 2011

Bersamamu

from: norjannah leo

hembusan angin selalu menarikan dedaunan
bersamamu aku ingin menari seirama
bagai dedaunan menyikapi hembusan angin
sekata semakna sehati sejalan bersama
merangkai katakata sebagai wahana
pencerahan jiwa agar tak terlena
terbawa arus peradaban yang semakin menghilangkan
jati diri sebagai manusia sosial saling membutuhkan

kesamaan kita jelas adanya, merangkai kata demi kata
sebagai curahan jiwa memancar tak terpaksa
karena kita punya kesamaan tujuan mencerahkan kehidupan
lewat untaian katakata yang terangkai begitu rupa

bersamamu aku ingin mengalir apa adanya
mengukir kehidupan dengan katakata
aku bermohon padamu serendah jiwa
berkenan bersamaku membubuhkan tanda
yang kekal tak lengkang termakan usia

bila aku dalam kebuntuan
kau datang menjebol kebutuhan
bila kau dalam kebuntuan
aku datang menjebol kebuntuhan
hingga kita tetap mengalir dan mengalir
membasahi kehidupan

...^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar